5 Tempat Syuting Film A Perfect Fit di Bali, Ada Desa Pilihan UNESCO

5 Tempat Syuting Film A Perfect Fit di Bali, Ada Desa Pilihan UNESCO

Film Indonesia A Perfect Fit yang tayang di Netflix menyuguhkan kisah asmara sekaligus menampilkan latar keindangan alam dan budaya Indonesia. Film yang dibintangi oleh Nadya Arina dan Refal Hady ini mengambil latar Bali.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis Garin Nugroho ini berkisah tentang seorang fashion blogger Bali bernama Saski yang bertemu dengan seorang pemilik toko sepatu bernama Rio. Perjumpaan mereka membawa kesan tersendiri, sementara Saski sudah menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Tak hanya menikmati jalan ceritanya, penonton A Perfect Fit juga bisa menyaksikan hamparan sawah, pantai, dan kesenian Bali yang begitu mempesona. Berikut lima tempat syuting film A Perfect Fit di Bali:

Garin Nugroho mengatakan sengaja memilih Desa Tenganan sebagai representasi adat istiadat Bali yang masih terjaga. Permukiman penduduk Desa Tenganan memiliki arsitektur yang khas berupa susunan bata merah berukuran kecil. “Warga Desa Tenganan juga dikenal sebagai pembuat dan pembaca lontar,” katanya.

Kami memilih Pantai Melasti untuk pengambilan gambar adegan emosional karena perpaduan tebing kapur yang kokoh dan indahnya pantai menjadi dua hal ambigu, layaknya pilihan sulit yang harus diambil oleh Saski,” kata sutradara Hadrah Daeng Ratu.

QailaSetiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

Posting Komentar untuk "5 Tempat Syuting Film A Perfect Fit di Bali, Ada Desa Pilihan UNESCO"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *