Tips Pengendara Wanita Memboncengkan Anak Balita dengan Motor

Tips Pengendara Wanita Memboncengkan Anak Balita dengan Motor

Kaum wanita sudah akrab dengan sepada motor, baik untuk berangkat kerja atau bepergian biasa. Bahkan sering memboncengkan anak balita.

Yamaha memberikan tips keselamatan yang sederhana ketika pengendara wanita membawa anak balita. Hal-hal yang terlihat sederhana mesti diperhatikan agar tidak terjadi persoalan di ketika memboncengkan anak di jalan raya.

“Menjadi kewajiban Yamaha untuk aktif dalam memberikan pemahaman untuk mendukung kemudahan penggunaan sepeda motor, khususnya bagi kaum wanita,” kata Manager Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro yang dikutip hari ini, Senin, 18 Oktober 2021.

Dia menjelaskan, sepeda motor Yamaha Gear 125 sudah menyiapkan kebutuhan wanita membawa anak dalam perjalanan.

Menurut Widiantoro, pastikan posisi kaki anak berada pada pijakan kaki (foorstep) anak yang telah disediakan. Yamaha GEAR 125 ramah untuk penumpang anak dengan memberikan tambahan pijakan kaki untuk anak.

“Sehingga anak tidak lelah saat dibonceng,” ucap pejabat Yamaha Indonesia tersebut soal tips pengendara wanita memboncengkan anak balita dengan motor.

QailaSetiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

Posting Komentar untuk "Tips Pengendara Wanita Memboncengkan Anak Balita dengan Motor"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *